Bahaya Game Online

hhmmm siapa sich yang gak tau GAME ONLINE...

contohnya aja : ayo dance,perfect world,RF,ragnarok,PB, dan masih bnyak lagii..
pernah gak anda pikir bahayanya game online??? coba pikir apa???





yap KECANDUAN , banyak anak anak bahkan orang dewasa yang kecanduan dengan yang 1 ini..

oleh karena itu banyak anak2 skolah yang sering bolos sekolah karena ingin maen game online,mereka pergi ke warnet warnet yang menjadi tempat biasa mereka main game ataupun ke tempat yang lain.

saya sangat kagum dengan pemerintah kota Bitung yang mengadakan operasi di tiap tiap warnet yang menjadi tempat game online ini . Tetapi kenapa skarang pengoperasian itu sudah tidak jalan lagi padahal saya berharap sx operasi ini masih terus berjalan karena skarang sudah banyak lagi anak anak sekolahan yang bolos demi main GAME ONLINE.

saya sangat ingin mengingatkan para pemuda pemuda penerus bangsa bahwa jangan sampe smua terjerumus ke hal yang 1 ini karena ini sangat memBAHAYAKAN bagi kita penerus bangsa.

saya mengatakan ini karena saya pernah merakannya dulu waktu jaman SMP saya sering bolos karena ingin maen game online,saat uang saya habis sayapun sering nyolong uang ortu saya demi GAME ONLINE ..
sering ngutang ama temen ataupun sering memalak adik kelas demi mendapatkan uang demi game..

tapi untungnya saya bisa sadar dari barang yang bahaya itu..sekarang saya sudah tak ingin lagi terjerumus ke hal itu lagi makasih Tuhan karena sudah menyadarkan diri ini.



adapun teman saya ian(nama samaran) yang terjerumus dengan hal itu sampai sampai semua barang miliknya contohnya HP di jual demi maen Game Online .. wahhh parah banget kan diaa

Tapi karena itulah qta coba untuk mengambil hikmah dari setiap kejadian,dan menjadi pembelajaran,semoga kita bisa menghindar dan tidak kecanduan dengan hal yang 1 ini ..

Posting Lebih Baru

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Mario Onibala. Diberdayakan oleh Blogger.